img_title
Foto : Instagram/ Gading Marten

IntipSeleb – Gading Marten membuat publik heboh, usai pengakuannya yang sering menginap di rumah Gisella Anastasia tersebar luas di media sosial. Gading dan Gisel yang resmi bercerai pada Januari 2019 lalu, sepakat untuk membagi waktu dalam mengurus sang buah hati Gempita Nora Marten.

Pria yang kini menjadi Presiden klub West Bandits Solo, baru saja mengungkapkan hal yang selama ini tidak diketahui oleh publik. Penasaran seperti apa pernyataan Gading Marten yang keceplosan soal dirinya sering menginap di rumah Gisel, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Keceplosan Sering Menginap di Rumah Gisel, Gading Marten Didoakan Warganet Bersatu Lagi

TikTok/kuyentertainment
Foto : TikTok/kuyentertainment

Pria yang memiliki nama asli Angling Gading atau yang lebih dikenal dengan Gading Marten tersebut, kini tengah hangat menjadi perbincangan publik. Usai dirinya keceplosan soal pengakuannya yang sering menginap di rumah Gisel sang mantan istri, Gading Marten didoakan kembali bersatu.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Kuy Entertainment, Gading dengan santai menceritakan soal dirinya yang selalu menghabiskan waktu bersama Gempi saat jadwalnya tengah kosong. Gading yang menceritakan secara sadar kepada Enzy Storia dan Hesti Purwadinata soal dirinya yangg mengaku seringkali menginap jika harus bertemu Gempi di rumah Gisel.

“Kalo misalnya..hmm sering juga aku nginep disana di rumah Gisel, kalo aku nginep Gisel ya ngalahlah dia pergi sama temennya,” ujar Gading Marten di podcast Kuy Entertainment, dilansir IntipSeleb Jumat, 26 November 2021.

Topik Terkait