img_title
Foto : Instagram/Amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo kembali membuat publik heboh, usai dirinya memposting pas foto dengan background berwarna biru yang dianggap foto nikah. Pemeran tokoh Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut, memang terkenal nyeleneh dan iseng saat membagikan cerita-ceritanya di postingan Instagram.

Penasaran seperti apa potret Amanda Manopo pamer foto dianggap sebaagi kode nikah? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sempat Dianggap Foto Akta Nikah, Warganet Sebut Amanda Manopo Sedang Urus Paspor 

Instagram/shiper_aladin
Foto : Instagram/shiper_aladin

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue, namanya semakin terkenal dan selalu menjadi pusat perhatian publik saat dirinya sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta bersama Arya Saloka.

Amanda kini berusia 21 tahun, namun sikapnya tersebut dianggap sudah sangat dewasa. Sering tampil lucu dan konyol, aktris kelahiran 6 Desember 1999 tersebut, kembali membuat publik heboh usai dirinya memposting foto dengan background berwarna biru.

Dituding sebagai foto buku nikah, warganet menduga jika foto tersebut merupakan foto untuk pembuatan paspor, yang akan Amanda Manopo buat untuk pergi berlibur ke luar negeri di akhir tahun nanti.

Topik Terkait