img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kedua keluarga justru berseteru terkait perwalian dan warisan untuk Gala Sky Andriansyah. Hal itu terjadi setelah Faisal ayah dari mendiang Bibi mengajukan perwalian ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

Kini, keluarga Doddy Sudrajat justru dianggap netizen tidak bisa mengurus Gala Sky. Terkait hal itu Doddy pun mengungkapkan ketidaknyamanannya saat keluarga Bibi ada di rumah yang ditempati Vanessa Angel. Seperti apa keinginan dari Doddy Sudrajat? Berikut artikelnya. 

Minta Keluarga Bibi Sudrajat Keluar dari Rumah Vanessa Angel

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ayah dari Vanessa Angel, meminta agar keluarga Bibi Ardiansyah bisa angkat kaki sejenak dari rumah itu. Sehingga ia bisa memperlihatkan jika bisa merawat Gala Sky Andriansyah dengan baik. Sebab, banyak yang menyebut keluarga Vanessa tidak busa merawat Gala Sky. 

"Coba dari adik-adiknya Bibi ya pulang dulu. Semua pulang. Biar saya, keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginep di situ," kata Doddy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 26 November 2021.

Doddy Sudrajat menyampaikan jika nanti tidak ada keluarga Bibi Ardiansyah, ia akan main ke rumah itu dan Mayang adik dari Vanessa lah yang akan merawat Gala Sky. 

Topik Terkait