img_title
Foto : YouTube/Close The Door

IntipSeleb – Belum lama ini beredar video di media sosial yang memamerkan momen Anies Baswedan terjatuh di got. Saat itu, dia sedang melihat beberapa warga yang menyapanya di sebuah lokasi.

Hal ini menjadi salah satu bahan pembicaraan ketika Deddy Corbuzier mengundang Anies Baswedan di kanal YouTube dia. Deddy bertanya reaksi Gubernur DKI Jakarta jika diejek. Apa katanya? Scroll terus ya!

Tak Bakal Marah Kalau Diejek

YouTube/Close The Door
Foto : YouTube/Close The Door

Anies Baswedan mengatakan bahwa dia tidak marah saat dikritik atau dihujat. Anies menjelaskan bahwa dia hanya fokus dengan pekerjaannya. Menurut dia, ejekan tersebut adalah salah satu bentuk kebahagiaan bagi yang menghujatnya.

"Kalau hal-hal yang misalnya diejek, sudah biarkan saja. Kasih kebahagiaan kepada yang mengejek," kata Anies Baswedan di podcast Deddy Corbuzier yang tayang belum lama ini.

Deddy mulai membahas ketika Anies Baswedan terjatuh di got. Deddy menegaskan bahwa dia tak pernah mengunggah postingan apapun mengenai Anies terjatuh. Hanya saja, Deddy jujur kalau dia tertawa ketika melihat video itu.

Topik Terkait