img_title
Foto : Richo_kyle/instagram

IntipSeleb – Berprofesi sebagai model sekaligus aktor, sosok Richard Kyle tentu sudah tidak asing lagi kerena kerap wara-wiri di layar kaca maupun layar lebar.

Kisah percintaannya juga mencuri perhatian khalayak, karena sempat menjalin asmara dengan Jessica Iskandar. Kenalan lebih dekat yuk dengan sosok Richard Kyle melalui ulasan di bawah ini.

Awali Karier Sebagai Model

Richo_kyle/instagram
Foto : Richo_kyle/instagram

Richard Kyle memiliki darah campuran Australia dari ayahnya, dan Indonesia dari sang ibu. Dia lahir dan besar di Melbourne, Australia, dan menempuh pendidikan di Universitas RMIT, Australia jurusan Sinematografi karena ketertarikannya akan industri perfilman. 

Menekuni dunia modelling sejak remaja, Richard Kyle mengaku bahwa saat itu seseorang menawarinya brosur untuk menjadi model karena tertarik dengan penampilannya. Akhirnya dia menerima tawaran tersebt dan bergabung dengan agensi Vivian’s Models di Australia.

Selain di kampung halamannya, Richard Kyle juga sukses menjadi model di Thailand, negara yang saat ini ditinggali oleh orang tuanya. Ia tercatat pernah membintangi produk Head and Shoulders, Vespa, Nestle, Nivea Men, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait