img_title
Foto : Instagram/tomliwafa

IntipSeleb – Tom Liwafa menanggapi pernyataan wanita yang mengaku sebagai adik sepupu Vanessa Angel. Belum lama ini, wanita itu mengatakan bahwa selama berumah tangga, Vanessa pernah meminta untuk cerai dari Bibi Andriansyah.

Dia menyebutkan bahwa Vanessa ingin pergi membawa Gala Sky. Tak hanya itu, si wanita menuding bahwa Bibi Andriansyah adalah seorang pengangguran. Pernyataan tersebut sampai ke telinga pengusaha Tom Liwafa.

Sebagai sesama pengusaha, Tom geram Bibi dituding demikian. Apalagi Tom tahu persis bagaimana Bibi selalu giat bekerja dan berbisnis demi keluarganya. Apa kata Tom Liwafa? Scroll terus ya!

Sebut Adik Sepupu Vanessa Blunder

Instagram/insta.nyinyir
Foto : Instagram/insta.nyinyir

Tom Liwafa dan sang istri, Delta Hesti menjadi penanggung jawab selama di rumah sakit ketika Gala Sky dirawat usai kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 4 November 2021 di Tol Jombang, Jawa Timur. Dia dan sang istri dengan suka rela habis-habisan dan berjuang demi Gala Sky agar tetap mendapat pengobatan maksimal.

Wajar saja kalau Tom jadi murka ketika ada yang mencoba mengusik keluarga almarhum sahabatnya itu. Lewat Instagram stores, Tom geram dengan pernyataan adik sepupu Vanessa Angel.

Topik Terkait