img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Salah satu film thriller garapan rumah produksi Max Pictures, Vidkill akan tayang akhir tahun 2021 ini. Film ini menjadi penanda kembalinya Max Pictures setelah hampir 2 tahun ini tidak menghadirkan film di bioskop akibat Pandemi COVID-19.

Film ini dibintangi sejumlah artis yaitu Dikta, Estelle Linden, Gesya Shandy dan Shindy Huang. Dibawah arahan sutradara, Dyan Sunu Prastowo bagaimana film thriller ini akan membawa ketegangan sepanjang film? Berikut artikelnya. 

Film Thriller Akhir Tahun

YouTube/ Max Pictures
Foto : YouTube/ Max Pictures

Dipenghujung tahun 2021 ini sebuah film bergenre thriller berjudul Vidkill akan tayang di bioskop. Film ini diperankan oleh Dikta, Estelle Linden, Gesya Shandy dan Shindy Huang. 

Film Vidkill menceritakan tentang Theo (Pradikta Wicaksono) yang berusaha menyelematkan tunangannya (Estelle Linden) beserta dua sahabatnya (Gesya Shandy dan Shindy Huang) yang diteror orang asing.

Kejadian itu bermula saat mereka berlibur di sebuah Villa. Theo berusaha menyelamatkan tunangan beserta kawannya, melalui sebuah panggilan video call.

Topik Terkait