img_title
Foto : Instagram/ @ayutingting92

IntipSeleb – Pedangdut Ayu Ting Ting belakangan trus menjadi sorotan publik terkait hubungan asmaranya. Ia memang hingga saat ini belum menikah lagi setelah sempat gagal pada awak pernikahannya. 

Ayu Ting Ting sempat akan menikah dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Sayangnya, pernikahan itu gagal terlaksana. Dari situlah diketahui alasannya belum juga menikah lagi. Lantas apa alasan pelantun Alamat Palsu belum juga menikah? Berikut artikelnya. 

Tidak Cocok

Instagram/Ayutingting92
Foto : Instagram/Ayutingting92

Ayu Ting Ting sempat membuat kehebohan setelah dirinya membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman. Ternyata diakuinya alasan pertama keduanya belum bisa menikah karena ada ketidakcocokan. 

"Ya karena ada beberapa hal. Emang ada beberapa ketidakcocokan. Seharusnya dari awal gue udah peka. Tapi karena gue selalu berpikiran positif, maksudnya, gue selalu berpikir tidak ada laki-laki yang sempurna, jadi gue berusaha untuk menerima kekurangan. Tapi makin ke sini makin banyak ketidakcocokan dan enggak bisa nyatu. Dan gue juga harus mikirin masa depan gue dan anak gue terutama," jelas Ayu Ting Ting dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. 

Tidak Perdulikan Masalah

Topik Terkait