X

IntipSeleb – Manda Robia atau dikenal dengan Manda Cello kembali menunjukkan eksistensi di dunia musik Tanah Air. Ia baru saja merilis sebuah lagu berjudul Bergantung Padamu yang merupakan ciptaan Ade Govinda

Manda Cello memang memiliki alasan tersendiri hingga menggandeng Ade Govinda pada single terbarunya ini. Seperti apa cerita dari Manda Cello dan Ade Govinda tentang lagu Bergantung Padamu? Langsung di scroll. 

Berdasarkan Pengalaman Pribadi

img_title
Foto : Ist

Manda Cello kembali menunjukkan eksistensinya di belantika musik Tanah Air. Dia baru saja merilis sebuah lagu bertajuk Bergantun Padamu. Ia pun mengungkapkan jika lagu ini sudah sejak lama dipersiapkan. 

"Jujur, sebenernya ada juga pengalaman pribadi. Sebenernya Manda minta lagunya udah lama banget. Februari dikirimin materi lagunya. Manda ini kayaknya makanan musik Indonesia banget. Artinya sangat universal. Sepasang yang udah menggantung tapi nggak bisa terpisahkan," ucap Manda Cello di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Sementara itu, sang penulis lagu, Ade Govinda menyampaikan jika lagu Bergantung Padamu menceritakan tentang pasangan yang sudah lama menjalin hubungan hingga tidak bisa kehilangan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga