img_title
Foto : Instagram/ @kalinaocktaranny

IntipSeleb – Kalina Oktarani menceritakan kronologi musibah yang menimpa pada dirinya. Di mana ia memastikan bahwa kecepatan kendaraan dirinya tidak melebihi 20 kilometer per jam.

Kira-kira seperti apa kronologi lengkapnya? Yuk langsung aja simak ulasannya ke bawah besama IntipSeleb.

Syok Akibat Kecelakaan

instagram/kalinaocktaranny
Foto : instagram/kalinaocktaranny

Kalina Oktarani menceritakan pengalaman pahit yang terjadi padanya beberapa hari lalu. Di mana dirinya mengaku pertama kali mengalami kecelakaan ditabrak oleh kendaraan lain ketika dirinya masih di dalam mobil sehingga membuat Kalina Oktarani sangat syok. 

Seumur hidup baru pertama kali mobil di tabrak dan saya ada didalam mobil.. Syock banget..
Kronologisnya, saya sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo.. Di perempatan jalan, mobil saya hanya melaju dgn kecepatan tidak lebih dari 20KM/jam. Tiba2 diarah kanan ada mobil box, sopir saya sudah ksh klakson agar mobil box itu ngerem.. Bknnya ngerem, tapi tetep jalan yg akhirnya nabrak mobil saya
,” tulisnya dalam postingan Instagram @kalinaocktaranny, dilansir IntipSeleb, Minggu 28 November 2021.

Tentunya hal tersebut membuat pengemudi mobil Kalina Oktarani berusaha mengecek keadaan mobil. Terlibat adu argumen dengan pengendara yang diduga menabrak mobil milik Kalina, dirinya berusaha membawa permalahan ini ke kepolisian.

Sopir saya langsung turun menghampiri sopir mbl box, saya turun utk lihat separah apa keadaan mbl saya.. Disaat saya turun, sopir saya dan sopir mbl box terlihat adu argumen.. Saya hampiri mrk, saya coba bicara baik2.. Knp tidak rem.. Tapi si sopir bilang kami yg salah.. Krn dia sudah masuk duluan, terjadi perdebatan kecil sampai akhirnya saya bilang utk selesaikan saja di kepolisian,” lanjutnya.

Topik Terkait