img_title
Foto : Instagram/ @bambang.soesatyo

IntipSeleb – Pembalap nasional, Sean Gelael dan Ketua MPR (Majelis Permusyawartan Rakyat) Republik Indonesia, Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengalami kecelakaan saat mencoba trek reli di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu 27 November 2021.

Mobil yang dikendarai oleh Sean Gelael itu melompat menghajar gundukan tanah hingga terbalik beberapa kali. Seperti apa kecelakaan yang dialami Sean Gelael dan Bamsoet? Berikut artikelnya. 

Alami Kecelakaan

Instagram/ @bambang.soesatyo
Foto : Instagram/ @bambang.soesatyo

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dan pembalap Sean Gelael mengalami kecelakaan yang cukup parah saat sedang mengendarai mobil reli di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu 27 November 2021. 

Dalam video yang diunggah keduanya terlihat kecelakaan itu bermula ketika Sean Gelael mencoba mengendalikan mobil saat melewati dua gundukan tanah. Sayangnya pada gundukan kedua mobil justru terpental ke udara dan terbalik beberapa kali. 

Mobil Citroen C3 R5 tersebut hancur remuk pada bagian bodi depan, samping, hingga pelek belakang model palang patah. Bamsoet pun sempat memperlihatkan bangkai mobil yang hampir merenggut nyawanya itu. 

Topik Terkait