img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Kelahiran anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, antusiasme masyarakat terhadap kehidupan pasangan tersebut begitu tinggi.

Terlebih, banyak yang tidak sabar menunggu kelahiran buah hati kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sehingga proses kelahirannya pun sangat dinantikan. Lahir pada tanggal Jumat, 26 November 2021 di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Menteng, Jakarta, belum genap seminggu kehadirannya di dunia ini.

Namun, bayi yang diketahui memiliki inisial R tersebut sudah membuat heboh publik lantaran harga outfitnya. Mau tahu seperti apa outfit Baby R jadi perbincangan? Yuk langsung aja simak ke bawah biar enggak penasaran. Check it out!

Disebut Penerus Rafathar

instagram/fashion_nagitaslavina
Foto : instagram/fashion_nagitaslavina

Banyak yang menjuluki keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai Sultan Andara. Pasangan tersebut dikenal memiliki kelimpahan harta sehingga barang-barang yang dimiliki pun memiliki nilai yang dianggap fantastis oleh masyarakat.

Termasuk harga baju bayi yang dikenakan oleh baby R, yang terlihat sedang dalam gendongan sang nenek tercinta, Rieta Amilia.

Topik Terkait