img_title
Foto : Instagram/ @ameer_azzikra

IntipSeleb – Muhammad Ameer Azzikra atau yang dikenal dengan Ameer Azzikra putra dari mendiang Arifin Ilham itu kini tengah terbaring di ruang ICU. Adik dari Alvin Faiz itu dikabarkan kini dalam kondisi kritis.

Doa pun mengalir melalui media sosial. Banyak yang mendoakan Ameer agar bisa kembali sehat dan keluar dari masa kritisnya. Seperti apa kabar kurang mengenakan yang disampaikan oleh sang istri, Nadzira Shafa dan sang kakak Alvin Faiz? Berikut artikelnya. 

Masuk Ruang ICU

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Ameer Azzikra dikabarkan dalam kondisi yang kurang baik. Melalui postingan sang istri, Nadzira Shafa di akun media sosial Instagramnya, @enazirashf_ diketahui jika Ameer saat ini sedang berada di ruang Intensive Care Unit (ICU). 

"Hari ini bang amer masuk ruang ICU ..... Perasaan aku campur aduk Linglung,sakit banget liatnya," tulis Nadzira pada postingan Instagram story yang memperlihatkan saat sang suami terbaring di atas kasur dan akan dibawa ke ruang ICU.

Melalui postingan itu juga, Nadzira meminta doa dari masyarakat. Ia berharap suami yang baru dinikahinya pada pertengahan tahun 2021 itu bisa diberikan kesembuhan. 

Topik Terkait