img_title
Foto : Instagram/ @ameer_azzikra

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Muhammad Ameer Azzikra atau Ameer Azzikra putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Ia sempat berjuang melawan penyakit hingga harus dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU). 

Kabar duka disampaikan oleh sang kakak, Alvin Faiz melalui postingan Instagram pribadinya. Seperti apa kabar duka disampaikan? Berikut artikelnya. 

Kabar Duka

Instagram/ @ameer_azzikra
Foto : Instagram/ @ameer_azzikra

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Ameer Azzikra meninggal dunia setelah berjuang untuk melewati masa kritisnya. Ameer meninggal dunia di usia ke 20 tahun pada bulan Desember mendatang ia baru akan merayakan pertambahan usia. 

Kabar duka disampaikan oleh sang kakak, Alvin Faiz melalui postingan Instagram pribadinya, @alvin_411. Ia menyampaikan sang adik telah wafat dan meminta agar segala kesalahan bisa di maafkan. 

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin Faiz dikutip IntipSeleb, Senin, 29 November 2021.

Topik Terkait