X

IntipSeleb – Kabar duka, Ameer Azzikra putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Ia sempat mengalami kritis dan koma hingga harus dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU).

Jenazah Ameer Azzikra akan disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka kemudian akan di sholatkan dan dimakamkan di Pondok Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Seperti apa keterang terkait pemakaman almarhum? Berikut artikelnya. 

Disolatkan Setelah Subuh

img_title
Foto : Instagram/ @ameer_azzikra

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Ia meninggalkan seorang istri bersama, Nadzira Shafa yang baru dinikahinya pada 10 Juni 2021 lalu. 

Rencananya, jenazah Ameer Azzikra akan disolatkan terlebih dahulu di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jenazah akan disolatkan setelah solat subuh. 

"InsyaAllah subuh di sholatkan di masjid az zikra sentul," tulis sang sahabat, Syakir Daulay melalui postingan Instagram story pribadinya, Senin, 29 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga