X

IntipSeleb – Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia pada 29 November 2021 dini hari. Ia menghembuskan nafas terakhirnya usai sempat melawan penyakit yang dideritanya selama di ICU.

Ameer meninggalkan kakak kandungnya, Alvin Faiz dan sang istri, Nadzira Shafa yang baru saja dinikahi pada 10 Juni 2021. Ia dikenal sebagai putra kedua alm. Arifin Ilham yang disebut sebagai penerus berdakwah ayahnya meski dalam usia yang masih muda. Seperti apa sosok Ameer Azzikra sebelumnya? Berikut profilnya di bawah ini. 

Penerus Dakwah Ustaz Arifin Ilham

img_title
Foto : Instagram/ @ameer_azzikra

Ameer Azzikra diketahui sangat dekat dengan ayahnya, ustaz Arifin Ilham sewaktu masih hidup. Ayahnya sering kali memberikan petuah dan nasehat agar Ameer dan kakaknya, Alvin Faiz lebih mendalami agama Islam dan berdakwah. 

Namun, Alvin Faiz menyebut bahwa urusan dakwah adalah urusan Ameer. Sebab, Ameer dikenal sangat mirip dengan ayahnya dalam berdakwah. Hal ini dikatakan sendiri oleh Alvin Faiz yang mengaku tentang kemiripan tersebut.

“Kalau Ameer ini memang cara jalannya, bicaranya, selera makannya, persis kaya abi, dia ini lebih sering dakwah keluar, abi sudah lihat itu,” tutur Alvin Faiz waktu itu. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga