img_title
Foto : Instagram/winstongomez

IntipSeleb – Al Ghazali baru saja membuat publik terkejut, usai dirinya mengunggah foto bak prewedding bersama sang kekasih Alyssa Daguise. Anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut diketahui sudah lama menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise.

Al Ghazali dan Alyssa terlihat telah melakukan pemotretan bak seorang pengantin Jawa. Potret keduanya terlihat begitu cocok dan serasi. Penasaran, seperti apa potret prewedding Al Ghazali dan Alyssa Daguise, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Dituding Melakukan Prewedding, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Disebut London Jowo

Instagram/winstongomez
Foto : Instagram/winstongomez

Aktor kelahiran 1 September 1997 tersebut, memang sudah menjalin hubungan spesial dengan Alyssa Daguise sejak beberapa tahun belakangan. Putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty sontak membuat publik kaget, usai dirinya dituding melakukan pemotretan prewedding adat Jawa dengan kekasihnya.

Pemain Little Mom ini, tampak begitu tampan dan serasi saat mengenakan busana adat jawa didampingi dengan sang kekasih yang begitu cantik dan menawan. Usai tersebar foto hitam putih yang dituding sebagai foto prewedding tersebut, warganet berikan banyak pujian dan doa untuk Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Potret hitam putih keduanya tersebt, banjir pujian warganet bahkan sampai mendoakan agar niat Al Ghazali dan Alyssa Daguise untuk menikah diberikan kelancaran.

Topik Terkait