X

IntipSeleb – Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo meninggal dunia pada hari ini, 29 November 2021. Pengamat musik serta wartawan senior yang diakui di bidang musik ini menghembuskan nafas terakhirnya karena COVID-19. 

Hal ini kemudian disampaikan oleh keluarga besar dan rekannya di platform media sosial. Seperti apa kabar duka yang disampaikan? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Kabar Duka

img_title
Foto : berbagai sumber

Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo meninggal dunia pada hari ini, 29 November 2021. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-69 tahun setelah berjuang melawan virus COVID-19.

Kabar duka ini kemudian disampaikan oleh keluarga besarnya lewat pesan yang dikirimkan ke awak media. Keluarga Bens Leo pun meminta agar semua kesalahan Bens Leo bisa dimaafkan. 

“Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di Surga, Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo dalam usianya yang ke 69 tahun, pada hari Senin, 29 November 2021 pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta,” tulis pesan kabar duka Bens Leo lewat pesan ke awak media. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga