img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, Ameer Azzikra putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah sempat kritis dan koma. Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit infeksi liver dan paru-paru. 

Ameer Azzikra berpulang pada Senin, 29 November 2021 pukul 1.05 WIB diusia yang ke-20 tahun. Ia meninggalkan satu orang istri, Nadzira Shafa yang baru dinikahinya pada Juni 2021 lalu. 

Jenazah Ameer Azzikra telah dimakamkan di Pondok Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Ia dimakamkan bersebelahan dengan sang ayah, Ustaz Arifin Ilham. Seperti apa proses pemakaman anak kedua dari Ustaz Arifin Ilham? Berikut artikelnya. 

Proses Pemakaman

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jenazah Ameer Azzikra tiba di Pondok Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 09.00 WIB. Ratusan orang mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya. Sebelum dimakamkan jenazah sempat kembali disolatkan di Masjid Az Zikra Gunung Sindur. 

Pantauan Tim IntipSeleb, sang kakak, Alvin Faiz terus berada di dekat jenazah sang adik. Ia juga berada dibarisan paling depan untuk menyolatkan jenazah Ameer Azzikra. 

Topik Terkait