img_title
Foto : Instagram/amandamanopomukena

IntipSeleb – Amanda Manopo diketahui memiliki bisnis di bidang fashion. Uniknya, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut juga menjual fashion untuk Muslimah yakni berupa hijab dan mukena.

Untuk mempromosikan bisnisnya, Amanda Manopo tak segan-segan untuk mengenakan hijab dan mukena. Lantas, bagaimana potret cantik Amanda Manopo mengenakan mukena? Yuk kita ulik satu per satu.

Amanda Manopo bukan hanya mendapatkan pundi-pundi kekayaan dari gajinya sebagai aktris. Ia melebarkan sayapnya di dunia fashion hingga kecantikan. Salah satu bisnis Amanda Manopo yang menuai perhatian ialah bisnis mukena. Bahkan, Amanda telah memiliki Instagram resmi untuk bisnis tersebut yakni @amandamanopomukena.

Instagram/amandamanopomukena
Foto : Instagram/amandamanopomukena

Untuk mempromosikannya, Amanda Manopo seringkali mengenakan mukena, khususnya saat adegan menunaikan ibadah di sinetron Ikatan Cinta. Lihat saja nih, Amanda tampak cantik mengenakan mukena miliknya seraya membaca-baca skenario.

Instagram/amandamanopomukena
Foto : Instagram/amandamanopomukena

Saat terdapat adegan salat bersama Arya Saloka dan Fara Shakila, Amanda Manopo terlihat tetap menggunakan mukenanya yang berwarna pink. Agar totalitas, aktris berusia 21 tahun itu berusaha untuk khusyuk.

Topik Terkait