img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ameer Azzikra menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin dini hari, 29 Desember 2021. Adik Alvin Faiz itu sempat mengalami kritis dan koma sehingga menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kepergian Ameer Azzikra untuk selama-lamanya membuat keluarga hingga para sahabat turut berduka, tak terkecuali Salmafina Sunan. Salmafina bahkan mengungkapkan kebaikan Ameer saat dirinya putuskan pindah agama. Berikut penjelasannya.

Ameer Azzikra Meninggal Dunia

instagram/ameer_azzkira
Foto : instagram/ameer_azzkira

Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021 pukul 1.05 WIB diusia muda yakni 20 tahun. Ameer meninggalkan satu orang istri, Nadzira Shafa yang baru ia nikahi pada Juni 2021 lalu.

Ameer Azzikra menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakit infeksi liver dan paru-paru. Ia juga sempat mengalami kritis dan koma karena penyakit yang diidapnya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin Faiz dikutip IntipSeleb, Senin, 29 November 2021.

Topik Terkait