img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Cukup banyak artis Tanah Air yang menjalin kisah asmara dengan pria asing, sampai ke jenjang yang lebih serius seperti deretan nama-nama berikut ini yang jatuh ke pelukan pria Korea.

aMeski memiliki perbedaan budaya dan lainnya, namun mereka tetap harmonis dan romantis menjalani kisah sebagai pasangan. Lantas, siapa saja artis wanita Indonesia yang diketahui memiliki pasangan pria asal Korea? Intip yuk artikel di bawah ini.

1. MoA Aeim

moa_aeim/instagram
Foto : moa_aeim/instagram

MoA Aeim menikah dengan Lee Jeong Hoon di tahun 2017, pria Korea yang sempat tergabung di boyband Hitz dan saat ini kerap wara-wiri sebagai presenter di layar kaca. Diketahui, keduanya sudah saling mengenal saat masa remaja, karena Lee Jeong Hoon kerap mengunjungi Korea-Indonesia.

Sebelumnya, MoA Aeim sudah pernah menikah dengan rekan Lee Jeong Hoon yaitu Irwan Chandra di tahun 2006 dan dikaruniai dua anak perempuan bernama Zissel dan Chloe. Namun, mereka memutuskan untuk berpisah pada 2012. 

Di awal pernikahannya, MoA Aeim dan Lee Jeong Hoon sempat diterpa isu miring soal perselingkuhan. Meski begitu, saat ini mereka kerap membagikan momen kebahagiaan bersama keluarga kecilnya, ditambah dengan kehadiran dua anak perempuan yaitu Kimora dan Kyra.

Topik Terkait