img_title
Foto : Instagram/arieltatum

IntipSeleb – Ariel Tatum menjadi salah satu artis Indonesia yang sering mengunggah mengenai kesadaran mental. Ariel Tatum sendiri mengakui bahwa dirinya mengidap Borderline Personality Disorder (BPD) sejak usianya 13 tahun.

Hal itu membuat Ariel Tatum begitu memperhatikan kesadaran mental. Sehingga dirinya membagikan tips and trick menghadapi orang yang sedang mengalami gangguan mental. Seperti apa? Mau tahu? Langsung aja scroll ya biar enggak penasaran!

Tips and Trick Dari Ariel Tatum

instagram/arieltatum
Foto : instagram/arieltatum

Ariel Tatum membagikan sebuah postingan video bagaimana cara berbicara dengan individu yang sedang mengalami gangguan mental.

Tips berbicara dengan seseorang dengan gangguan mental: Pahami dan hargai mereka, jangan menjauh karena mereka butuh didengarkan dan berikan respon positif. Tak perlu berubah, karena mereka tetap orang yang sama,” tulis narasi Ariel Tatum dalam video singkat tersebut.

Inisiatif Ariel Tatum membuat video singkat tersebut agar orang-orang lebih sadar mengenai kondisi orang terdekatnya dan bingung bagaimana menghadapinya. Sehingga agar tidak adanya salah respon dan membuat sesuatu menjadi lebih buruk, Ariel Tatum pun berbagi tips di atas tersebut.

Topik Terkait