X

IntipSeleb – Tak banyak yang tahu bahwa film Tanah Air era 80-an dipenuhi dengan kebebasan berekspresi dan lekat dengan wanita seksi. Dari film komedi hingga horor, film Indonesia selalu menampilkan artis yang kecantikannya membuat kaum adam mabuk kepayang. 

Bahkan, tak sedikit yang menyebut artis yang kerap memenuhi film era 80-an ini sebagai Bom Seks. Namun, diketahui beberapa artis tersebut kini sudah memiliki kehidupan masing-masing bahkan ada yang pindah agama dan keluar dari Islam. Lantas, siapa saja sih artis senior yang dijuluki boms seks tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Eva Arnaz

img_title
Foto : berbagai sumber

Aktris cantik, Eva Arnaz memang sangat lekat dengan wanita seksi dan mempesona. Lewat paras cantiknya, Eva Arnaz menarik perhatian kaum adam di era 80-an. 

Ia juga sempat bermain dalam film Warkop DKI dan menjadi Warkop Angels karena akting sensualnya. Eva bahkan menjadi Warkop Angels paling bersinar sebab berhasil bermain film Warkop DKI paling banyak diantara yang lain. Ia bermain dalam film yang berjudul Pintar-Pintar Bodoh (1980), Manusia 6 Juta Dolar (1981), Maju Kena, Mundur Kena (1983), Pokoknya Beres (1983), Tahu Diri Dong (1984), Atas Boleh Bawah Boleh (1986), Depan Bisa Belakang Bisa (1986), Sabar Dulu Dong...! (1989), dan Lupa Aturan Main (1991).

Dari Warkop DKI, Eva Arnaz bahkan mendapatkan julukan bintang panas film dewasa Indonesia. Namun, usai menjajaki kariernya di dunia hiburan sebagai bintang panas, Eva Arnaz mendapatkan hidayah dan berhenti dalam pekerjaannya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga