X

IntipSeleb – Berapa terakhir ini, Nirina Zubir berhasil menarik perhatian banyak publik atas masalah bertubi-tubi yang ia hadapi. Selain aset mendiang ibunya telah berpindah tangan ke orang lain, suami dan ayah Nirina Zubir dikabarkan juga jatuh sakit. 

Saat kondisi pahit Nirina Zubir itu tersiar, kondisi suaminya yakni Ernest Fardiyan Syarif juga menarik perhatian para publik. Sempat terkabar mengalami penyakit liver, begini kondisi Ernest Fadiyan dan profesinya sekarang. Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Kondisi Ernest Fardiyan, suami Nirina Zubir

img_title
Foto : Instagram/ernest_cokelat

Pada 20 November 2021, Nirina Zubir sempat membagikan video di akun Instagram-nya. Dalam video tersebut, Nirina Zubir mengungkapkan bahwa suaminya Ernest Fardiyan sedang dirawat di rumah sakit. 

Ernest Fardiyan itu jatuh sakit, di saat sang istri tengah memperjuangkan aset milik ibunya yang senilai Rp 17 miliar. Berdasarkan pengakuan Nirina Zubir ke berbagai media, aset ibunya telah dikuasi oleh mantan asisten rumah tangganya, Riri Khasmita.

"Swamikuw juga masuk RS. Minta doa cepat pemulihan tuk @ernest_cokelat ya teman2," tulis Nirina yang dilansir dari akun Instagram @nirinazubir_.

Berita Terkait :

Saksikan Juga