img_title
Foto : Instagram/hanahaho

IntipSeleb –Sinetron Buku Harian Seorang Istri masih terus menjadi tayangan favorit bagi penggemarnya. Keberhasilan sinetron ini tak lepas dari akting para pemain yang terus memukau, termasuk Hana Saraswati dan kerap jadi sorotan.

Kali ini, Hana tampil menawan saat hadiri Anugerah Lembaga Sensor Film Awards 2021 yang diselenggarakan pada Rabu (17/11/2021) kemarin. Hana Saraswati pun berhasil curi perhatian publik lewat gaunnya yang terbuat dari kain tenun nusantara yang cantik. 

Mau tahu seperti apa kain tenun yang diubah menjadi gaun cantik saat digunakan Hana Saraswati? Penasaran? Yuk langsung aja intip fotonya ke bawah bersama IntipSeleb. Check it out!

Rancangan gaun dari kain tenun milik Hana Saraswati merupakan hasil karya salah satu desainer ternama Indonesia, Defrico Audy. Di mana sang desainer, memang memiliki ciri khas merancang gaun-gaun dengan kain khas Nusantara. Tak heran banyak yang memuji tampilan Hana Saraswati dalam perhelatan tersebut.

instagram/hanahaho
Foto : instagram/hanahaho

Tampak belakang tubuh Hana Saraswati yang sedang memamerkan detail bagian belakang gaun yang dikenakannya. Hana Saraswati tampak sangat bangga memamerkan karya perancangnya dengan memotret gaun tersebut dari berbagai sisi.

instagram/hanahaho
Foto : instagram/hanahaho
Topik Terkait