X

IntipSeleb – Celine Evangelista menceritakan soal polemik rumah tangganya bersama Stefan William sebelum pada akhirnya mereka resmi bercerai. Celine yang menyebutkan sempat kebingungan mencari solusi soal agama hingga melarikan diri ke psikolog.

Wanita blasteran Italia- Indonesia tersebut menceritakan secara gamblang soal penyebab dirinya berpisah dengan Stefan William. Celine yang kini resmi menyandang status janda, mengaku sempat membicarakan konflik rumah tangganya secara baik-baik, hingga sebelum keduanya memutuskan untuk bercerai. Penasaran seperti apa ungkapan Celine soal perceraiannya dengan Stefan William hingga bahas soal agama, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Bahas Soal Agama, Celine Evangelista & Stefan William Memutuskan Untuk Berpisah

img_title
Foto : YouTube/Dennysumargo

Wanita kelahiran 2 April 1992 tersebut, menceritakan secara rinci soal dirinya yang memutuskan untuk berpisah dengan mantan suami Stefan William. Celine yang diketahui sebagai seorang penggugat, masih tak menyangka jika hal tersebut sudah ia lalui dengan cukup baik.

Sempat menjadi pusat perhatian publik, kabar rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William berujung di pengadilan. Celine yang saat ini menyandang status janda mengaku jika hubungannya dengan sang mantan suami tetap terjaga demi anak-anak.

Bahas soal agama dan sempat melarikan diri ke psikolog, Celine Evangelista menyebutkan jika memang keduanya tak bisa dipertahankan lagi. Saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, Celine menuturkan bagaimana perjuangannya kala tengah sedih harus mengurus soal perceraiannya bersama Stefan William.

Berita Terkait :

Saksikan Juga