img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Perseteruan antara ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal terus berjalan. Keduanya berseteru ketika membahas mengenai wali dari sang cucu, Gala Sky Andriansyah

Bahkan Doddy Sudrajat mengaku sebelum itu ia sudah dimarahi oleh Faisal sebanyak dua kali. Kejadian itu bermula ketika ada acara 7 harian untuk Vanessa Angel tanpa mengundang keluarga Bibi Ardiansyah. Seperti apa pengakuan Doddy hingga membuatnya malas bertemu Faisal? Berikut artikelnya. 

Dimarahi Karena Acara 7 Harian

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Doddy Sudrajat mengungkapkan jika ia pernah dimarahi oleh ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal sebanyak dua kali. Kejadian pertama ketika dirinya menghadiri acara 7 harian Vanessa Angel yang dibuat oleh Milano Sebayang. 

"Saya sudah malas karena pak Faisal ini orangnya tempramental. Saya sudah dua kali melihat beliau marah sama saya," ucap Doddy Sudrajat kepada awak media, baru-baru ini. 

"Pertama marah waktu acara 7 harian Vanessa, saya waktu itu diundang oleh bang Milano, 7 harian Vanessa yang diadakan di Tribrata ternyata pak Faisal tidak diundang karena memang itu diadakan untuk keluarga besar Vanessa dan rekannya, teman-teman artis, pengacara pejabat, semua hanya untuk itu tanpa keluarga pak Faisal," sambungnya. 

Topik Terkait