img_title
Foto : Bukuharianseorangistri.sctv/instagram

IntipSeleb – Menayangkan episode perdananya pada Januari 2021, Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu sinetron yang dinanti dan selalu membuat pemirsa penasaran dengan kelanjutannya.

Diproduksi oleh SinemArt serta digarap oleh sutradara Maruli Ara, sinetron Buku Harian Seorang Istri kerap tercatat menghasilkan rating tinggi, yang menandakan antusiasme dan rasa cinta pemirsa kepada jalan cerita serta pada pemainnya.

Kali ini, cerita menegangkan datang dari Pasha, yang diperankan oleh Antonio Blaco Jr. Dia kedapatan kawin lari untuk menikah dengan Lula, yang karakternya dimainkan oleh aktris cantik Callista Arum. Lantas, seperti apa kelanjutan kisah mereka berdua di sinetron Buku Harian Seorang Istri? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut ini.

Mantapkan Memilih Lula

bukuharianseorangistri.sctv/instagram
Foto : bukuharianseorangistri.sctv/instagram

Sinetron Buku Harian Seorang Istri sukses mengaduk-aduk emosi penonton lewat aksi para pemainnya yang sering kali bikin baper, serta menghadirkan kisah menegangkan.

Di tengah kerumitan yang bersarang di pikirannya, Pasha sempat memilih untuk menikahi Fransiska. Namun, pernikahan keduanya tidak berjalan seperti semestinya karena Pasha tidak mencintai Fransiska.

Topik Terkait