img_title
Foto : Instagram/h_faisal__69

IntipSeleb – Doddy Sudrajat tengah menjadi sorotan karena kisruh warisan dan hak asuh anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dari salah satu pengakuannya, pria yang merupakan pebisnis jual-beli mobil itu ngotot agar warisan Vanessa juga diberikan kepada adiknya, Mayang.

Permintaan Doddy Sudrajat tentunya dibalas menohok oleh Faisal ayah Bibi Ardiansyah. Mertua Vanesa Angel ini menyatakan keluarganya akan membiayai segala kebutuhan Gala Sky Andriansyah.

Tak ayal, sosok Faisal yang merupakan mertua Vanessa Angel menjadi sorotan. Lantas, siapakah sosok Faisal dan apa profesinya? Yuk scroll artikelnya di bawah ini!

Profesi Mertua Vanessa Angel

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Faisal akhir-akhir ini terlibat dalam konflik perebutan warisan dan hak asuh Gala Sky. Sebelumnya, Faisal telah menyampaikan jika asuransi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tidak cukup membiayai Gala. Oleh karena itu, keluarga berjanji akan membiayai seluruh kebutuhan Gala ke depannya.

Rupanya, ayah Bibi Ardiansyah ini merupakan sosok pekerja keras. Faisal merupakan seorang pedagang grosir tekstil. Bibi juga sering membantu Faisal untuk berjualan. Bakat berdagang Faisal menurun ke Bibi yang memutuskan untuk membuka usahanya sendiri.

Topik Terkait