img_title
Foto : Instagram/zoeabbasjackson

IntipSeleb – Zoe Abbas Jackson semakin melambung namanya setelah dirinya disibukkan dengan sinetron SinemArt Buku Harian Seorang Istri.

Dalam sinetron tersebut, Zoe Abbas Jackson memerankan peran utama bernama Nana yang kerap jadi sorotan. Sehingga tak mengherankan bila Zoe Abbas Jackson selalu tampil on dengan gaya rambutnya.

Mau tahu bagaimana potret Zoe Abbas Jackson dengan berbagai gaya rambut? Yuk langsung aja simak ke bawah biar enggak penasaran. Check it out!

Zoe Abbas Jackson merupakan sosok aktris muda cantik yang kini kian populer. Pasalnya, ia disibukkan dengan sinetron SinemArt Buku Harian Seorang Istri dengan lawan main Cinta Brian yang memerankan Dewa Buana. Chemistry keduanya membuat para pemirsa kesemsem dan baper sendiri nih. Dalam potret ini, rambut panjang dapat dibuat sleek pada bagian poni agar terkesan lebih dewasa.

instagram/zoeabbasjackson
Foto : instagram/zoeabbasjackson

Memiliki rambut panjang menjadi kelebihan sendiri karena dapat diberikan gaya apapun. Bahkan dibiarkan lurus begitu saja juga tetap kece, seperti tampilan Zoe Abbas Jackson ini.

instagram/zoeabbasjackson
Foto : instagram/zoeabbasjackson

Topik Terkait