img_title
Foto : Instagram/ @julianamoechtar

IntipSeleb – Juliana Moechtar atau yang dikenal dengan Ully Moch istri mendiang Herman Sikumbang mengungkapkan perjalanannya selama 3 tahun sebagai single mom. Ia mengaku tidak menyangka jika selama ini bisa kuat menjalani hidup tanpa suami. 

Namun, tidak memungkiri dirinya memang sudah ingin memiliki pasangan. Tetapi, ia belum mendapatkan sosok yang tepat untuk menggantikan Herman Sikumbang. Seperti apa potret cantik dari Ully Moch yang kini berhijab? Berikut artikelnya. 

Juliana Moechtar dinikahi oleh gitaris dari grup musik Seventeen, Herman Sikumbang pada 24 Mei 2021. Namun, ia harus merasakan pengalaman pahit ketika sang suami menjadi korban dari tsunami di Anyer, Banten pada 22 Desember 2018.

Instagram/ @julianamoechtar
Foto : Instagram/ @julianamoechtar

Sejak saat itu, Juliana Moechtar menjadi seorang single mom yang harus membesarkan dua orang anak yaitu Hafuza Dhamiri Herman dan Hisyam Quraisy Herman. "Ternyata aku mampu lho jadi single mom sampai saat ini berjalan dengan lancar," ucap Juliana Moechtar dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Ambo News, Selasa, 30 November 2021.

Instagram/ @julianamoechtar
Foto : Instagram/ @julianamoechtar

Berbeda dengan yang dulu, Juliana Moechtar kini terlihat sering menggunakan hijab. Ia pun mengakui jika penggunaan hijab sudah diminta sang suami sejak awal pernikahan. "Wah itu perjalanan panjang aku sih, dari awal saat almarhum ada dia sudah meminta aku berhijab. dia sudah bisik-bisik sama anak 'bilang sama mama cantik pakai hijab' cuman aku yang belum siap," katanya. 

Topik Terkait