img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Menjadi seorang YouTuber yang banyak disukai orang lewat konten-kontennya yang lucu dan menginspirasi, siapa sangka jika Raditya Dika dan sejumlah YouTuber lainnya memiliki nama asli yang berbeda dengan nama panggungnya.

Raditya Dika seorang komika ternama Indonesia yang terkenal dengan sifat lucunya, tak banyak yang tahu jika namanya aslinya jauh berbeda dengan nama panggungnya. Beragam jenis konten yang ditonton dan disukai banyak orang, membuat para YouTuber Tanah Air mengasah kreatifitas dan justru semakin populer. Lantas kira-kira siapa saja YouTuber Tanah Air yang memiliki nama berbanding jauh dengan nama aslinya, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

YouTuber sekaligus komika ternama Raditya Dika memang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Selain sebagai seorang penulis dan produser, Raditya Dika juga sukses dengan konten YouTubenya yang berhasil mengundang banyak tawa bagi penontonnya. Siapa sangka jika pemilik subscriber 9,56 juta tersebut memiliki nama asli yaitu Dika Angkasa Putra Moerwani Nasution. Dalam konten YouTubenya, Raditya mengunggah konten diskusi hingga standup comedy.

Instagram/raditya_dika
Foto : Instagram/raditya_dika

Ria Ricis merupakan YouTuber cantik yang baru melangsungkan pernikahannya dengan pria tampan asal Aceh bernama Teuku Ryan. Ria Ricis yang terkenal sebagai seorang YouTuber berhijab, memiliki subscriber sebanyak 28, 5 juta subscriber. Dalam kontennya yang lucu dan menarik, Ricis merupakan YouTuber nomor 1 di Asia yang memiliki pengikut terbanyak. Ria Ricis yang memiliki nama asli Ria Yunita tersebut merupakan adik dari artis Oki Setiana Dewi.

riaricis1795/instagram
Foto : riaricis1795/instagram

Suami dari Aurel Hermansyah, merupakan seorang YouTube sukses dengan jumlah subscriber sebanyak 28,2 juta orang. Atta Halilintar anak pertama dari keluarga Gen Halilintar yang pertama kali sukses dan terkenal sebagi seorang YouTuber dengan jargon ‘Ashiapp’. YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia tersebut memiliki nama asli yang begitu islami yaitu Muhammad Attamimi Halilintar.

Topik Terkait