X

IntipSeleb – Boy William selalu memperhatikan bentuk tubuh idealnya sendiri agar nyaman beraktivitas. Namun, menurutnya tubuh ideal harus ditentukan oleh diri sendiri dan tidak boleh diatur oleh orang lain. 

Untuk itu, Boy William mendukung sebuah gerakan menyebarkan pesan baik mengenai body positivity dan pentingnya kesehatan mental untuk semua orang. Seperti apa dukungan yang diberikan Boy William? Berikut artikelnya.

Gerakan Body Positivity

img_title
Foto : Ist

Beberapa waktu lalu terlihat sejumlah anak muda tengah berbaris di depan stasiun MRT Dukuh Atas sedang menyebarkan pesan baik mengenai body positivity dan pentingnya kesehatan mental untuk semua orang. 

Mereka sambil memegang sebuah poster seperti, “Be proud of who you really are! Ideal is me”, “Jangan merasa bersalah untuk melakukan apa yang terbaik buat diri lo! Ideal is me." Kalimat-kalimat yang terpampang di poster itu bahkan dianggap banyak mewakilkan suara dari netizen. 

Aksi dari anak-anak muda ini membuat netizen terpukau dan ikut mendukung aksi ini. Tidak sedikit netizen yang berkomentar kalau mereka juga ingin mencintai diri sendiri dengan versinya masing-masing. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga