X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 30 November 2021 berfokus pada kondisi Andin (Amanda Manopo) yang tidak boleh bertemu dengan Reyna (Fara Shakila) yang tengah sakit. Pasalnya, Andin sedang hamil dan dikhawatirkan ikut tertular.

Di sisi lain, Rendi (Ikbal Fauzi) makin mesra dengan Katrin (Nadya Arina). Tetapi, Rendi justru tiba-tiba menyinggung sebuah pengkhianatan. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 30 November 2021 di bawah ini!

Andin Dilarang Temui Reyna

img_title
Foto : Berbagai sumber

Belum reda ancaman teror, keluarga Aldebaran harus direpotkan oleh Reyna yang jatuh sakit. Anak kesayangan Andin dan Aldebaran itu tiba-tiba saja jatuh sakit yang membuatnya harus terbaring lemas seharian.

Reyna tampaknya sakit demam, batuk, hingga pilek. Aldebaran, Andin, hingga Mama Rosa (Sari Nila) khawatir bukan main. Ketiganya bergantian menjaga Reyna dan memberikan obat serta asupan makanan agar sang anak cepat sembuh.

Namun, Andin justru dilarang bertemu dengan Reyna. Dalam sebuah adegan, Andin terlihat duduk di atas tempat tidur dan mendengarkan intruksi kesehatan dari seorang dokter. Sang dokter menyarankan agar Andin tidak bertemu Reyna jika kondisi sang anak masih sakit.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga