img_title
Foto : Instagram/vidialdiano

IntipSeleb – Vidi Aldiano telah melamar Sheila Dara pada 29 Maret 2021 yang bertepatan dengan ulang tahun Vidi Aldiano ke-31 tahun. Diketahui saat itu, Vidi memang melamar Sheila Dara. Namun, Vidi baru membagikan momen lamarannya tersebut ketika dirinya siap.

Mau tahu seperti apa nuansa romantisme momen saat Vidi Aldiano melamar Sheila Dara? Penasaran? Yuk langsung aja simak artikel selengkapnya di bawah guys!

Vidi Aldiano melamar Sheila Dara pada tanggal 29 Maret 2021 dan memilih untuk membungkam momen bahagianya tersebut sampai dirinya siap. Hal tersebut diketahui dalam pembuka video lamarannya berjudul ‘Sejalan’. “Video ini adalah moment spesial dihari ulang tahun gue yang baru bisa gue bagikan ke kalian karena gue merasa saat ini adalah waktu yang tepat,” tulis Vidi Aldiano, dilansir IntipSeleb, Selasa 30 November 2021. Terlihat Vidi pun bersiap-siap menggunakan atasan berwarna putih.

youtube/Vidi Aldiano
Foto : youtube/Vidi Aldiano

Sesuai dengan dresscode yang tampaknya ditentukan berwarna putih, dekorasi pesta Vidi Aldiano pun juga menyesuaikan dengan temanya yaitu putih-putih. Dihadiri oleh kerabat-kerabat terdekatnya, acara ulang tahun dan lamaran Vidi Aldiano berlokasi di rumah chef Renatta Moeloek loh!

youtube/Vidi Aldiano
Foto : youtube/Vidi Aldiano

Mulai melangsungkan acara, Vidi Aldiano pun berbicara di hadapan para keluarga serta sahabat sebagai pembuka. Di mana video yang menampilkan foto-fotonya dimainkan pada layar besar di acara tersebut. Vidi Aldiano pun juga menyampaikan kata-kata manis yang akhirnya mengarah kepada Sheila Dara.

Topik Terkait