img_title
Foto : Instagram/jeromepolin

IntipSeleb – Jerome Polin yang tengah menempuh pendidikan di Jepang kini tengah berlibur ke Indonesia. Kepulangan dirinya setelah beberapa tahun untuk bertemu keluarga, mengurusi bisnis tehnya yang viral, serta tentunya bertemu dengan sosok idolanya yaitu Maudy Ayunda.

Setelah hebohkan warganet dengan isi chatnya via whatsapp, kini Jerome Polin dan Maudy Ayunda kembali jadi sorotan. Pasalnya, wajah Maudy Ayunda dan Jerome Polin saat disandingkan bersama ternyata sangat mirip loh! Mau tahu kira-kira semirip apa wajah keduanya? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb biar enggak penasaran. Check it out!

Bermain Wajah Simetris di TikTok

tiktok/maudyayunda
Foto : tiktok/maudyayunda

Momen bertemunya Jerome Polin dengan Maudy Ayunda jadi sorotan warganet. Sebelumnya, Jerome Polin menunjukkan kebahagiannya ketika dapat langsung berinteraksi dengan Maudy Ayunda melalui aplikasi media sosial untuk bertukar pesan. 

Kini, setelah dipertemukan, Maudy Ayunda juga menunjukkan kebahagiaannya bertemu dengan sang content creator yang sama berprestasinya dengan dirinya. 

Di mana Maudy Ayunda mengunggah video TikTok bersama Jerome Polin dan menanyakan apakah kedua wajah masing-masing dari mereka mirip. Keduanya sama-sama dikenal karena prestasi dan kepintarannya. Sehingga, hal tersebut mendapatkan respons kocak dari warganet.

Topik Terkait