X

IntipSeleb – Sheila Marcia menikah dengan Dimas Akira pada tanggal cantik yakni 20 Februari 2020. Pernikahan tersebut berlangsung mewah di GBI Rock Center Lembah Pujian, Bali. Keduanya diketahui menggelar pernikahan tertutup.

Pernikahan ini merupakan kali ketiga untuk Sheila Marcia, tak ayal sosok Dimas Akira membuat warganet penasaran. Lantas, siapakah Dimas Akira dan apa profesinya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Profesi Suami Sheila Marcia

img_title
Foto : Instagram/@itssheilamj

Sheila Marcia dan Dimas Akira telah lama mengenal sebagai rekan kerja. Barulah pada tahun 2019, keduanya memutuskan untuk berpacaran. Tak butuh waktu lama, Sheila dan Dimas menikah pada 20 Februari 2020.

Dimas Akira berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ), sama seperti Sheila Marcia. Kegiatan Dimas sebagai DJ di klub-klub malam seringkali dibagikannya melalui Instagram pribadinya. Bahkan, setelah menikah, Dimas dan Sheila langsung Nge-DJ bersama.

Sheila Marcia dan Dimas Akira mengambil tawaran job DJ bareng di JOY SWITCH, Bali tepat di malam pernikahan mereka. Duet DJ pasangan suami istri ini berhasil membuat para pengunjung hanyut dalam musik.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga