X

IntipSeleb – Keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat. Kedua keluarga akan mengikuti persidangan terkait permohonan wali atas Gala Sky Andriansyah

Sayangnya, Faisal ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah harus mencabut permohonan wali itu. Sebab, Ayah dari mendiang Vanessa Angel tidak menyetujui adanya permohonan tersebut. Seperti apa persidangan berlangsung? Berikut artikelnya. 

Tidak Setuju

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dipertemukan dalam sidang permohonan perwalian atas Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hasil dari sidang tersebut permohonan perwalian telah resmi dicabut. 

Wijayono Hadi Sukrisno tim kuasa hukum ayah Bibi Ardiansyah, Faisal menyampaikan jika hari ini telah berlangsung dua sidang yaitu tentang perwalian dari Gala Sky Andriansyah dan sidang ahli waris dari Bibi. 

"Jadi, kita jelasin hari ini ada dua nomor permohonan, dua-duanya aja permohonan. Yang satu 482 tentang perwalian, yang kedua tentang 483 tentang ahli waris," kata Wijayono Hadi Sukrisno di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa, 30 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga