img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Penyanyi Raisa dan Tulus ambil bagian dalam acara festival emas virtual pertama di Indonesia bertajuk 'Virtual Gold Fest We The Gold' yang digagas industri perhiasan emas dan logam mulia UBS Gold. Mereka akan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Tak hanya Raisa dan Tulus, nanti juga akan ada grup HiVi yang akan memeriahkan acara festival virtual emas tersebut. Dalam acara UBS The First Virtual Gold Fest in Indonesia, diramaikan oleh sejumlah bintang ternama Tanah Air. Penasaran siapa saja selebriti Tanah Air yan turut meramaikan Festival nVirtual Gold Fest, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Raisa & Tulus Turut Bergabung Meramiakan Festival Virtual Gold Fest in Indonesia

Instagram/ubs.lifestyle
Foto : Instagram/ubs.lifestyle

Acara yang digelar selama tiga hari ini juga akan  diisi oleh berbagai public figure, dan musisi kenamaan Tanah Air, sebut saja Raisa, HiVi, Tulus hingga beragam talkshow "Smart Investment Through Gold" akan dibawakan oleh Daniel Mananta dan Prita Ghozie.

Mengambil tema fashion jewelry "Make Your Golden Move" bersama Caren Delano Brand Ambassador UBS Gold & Fashion Guru serta Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020, Stand Up Comedy oleh Kiky Saputri. Acara ini akan di pandu oleh Ananda Omesh bersama Lolita Agustine. 

“UBS Gold menggelar acara ini sebagai rasa terima kasih kepada sobat emas, rekan kerja, partner, dan toko-toko emas yang selalu percaya akan kualitas dari koleksi perhiasan emas dan logam mulia yang kami hasilkan," ujar Chief Executive Officer of UBS Gold Eddy Susanto Yahya dalam rilis pers, dilansir IntipSeleb Selasa, 30 November 2021.

Topik Terkait