img_title
Foto : YouTube/RANS

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia usia kelahiran putra kedua mereka pada 26 November 2021 kemarin. Raffi dan Nagita baru saja mengumumkan anak kedua mereka lewat live YouTube RANS Entertainment dan disiarkan langsung oleh beberapa televisi swasta.

Raffi Ahmad yang melangsungkan acara LahiRans tersebut, dibanjiri dengan banyak kado mewah dan ucapan karangan bunga yang memenuhi rumahnya di Andara. Raffi yang mengajak seluruh anggota keluarganya dalam acara tersebut, dipandu oleh host kondang ternama Irfan Hakim. Penasaran siapa nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disebut sebagai sultan junior Andara, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Arti Nama Kedua Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sampai Berurai Air Mata

YouTube/RANS
Foto : YouTube/RANS

Setelah berhasil membuat publik penasaran dengan nama dari sultan junior Andara yang baru saja lahir beberapa hari lalu. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata telah mempersiapkan nama yang luar biasa indah dengan arti yang penuh doa.

Trending dengan sebutan baby R selama beberapa hari, warganet berlomba-lomba untuk menebak siapa nama dari adik Rafathar Malik Ahmad tersebut. Dalam acara LahiRans yang diselenggarakan pada Selasa malam, YouTube RANS Entertainment menyiarkan langsung dari Andara soal pemberian nama anak kedua Raffi Nagita.

Rayyanza Malik Ahmad, merupakan sebuah nama indah yang penuh doa yang diberikan oleh Raffi dan Nagita kepada sang buah hati kedua mereka. Memiliki arti yang baik, nama Rayyanza tersebut merupakan pemberian langsung Raffi Ahmad untuk adik Rafathar itu.

Topik Terkait