img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dul Jaelani memberanikan diri untuk memanggil Mulan Jameela sebagai Mami. Bukan tanpa sebab, kekasih dari Tissa Biani ini merasa jika Mulan Jameela telah merawat adik-adik tirinya.

Inisiatif Dul Jaelani untuk memanggil Mulan Jameela telah sampai ke telinga Maia Estianty. Seperti apa tanggapannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Panggil Mulan Jameela Sebagai Mami

Instagram/mulanjameela1
Foto : Instagram/mulanjameela1

Sebelumnya, Dul Jaelani memanggil Mulan Jameela dengan sebutan Tante. Meski Mulan telah menikah dengan Ahmad Dhani cukup lama, Dul belum memanggilnya dengan sapaan untuk seorang ibu. Hingga pada akhirnya, Dul Jaelani memberanikan untuk memanggil Mulan sebagai Mami.

Hal ini terungkap saat Dul Jaelani berbincang santai dengan Azriel Hermansyah. Adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini membongkar alasannya memanggil Mulan Jameela sebagai mami. Rupanya, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali menjadi pendorong Dul untuk melakukan hal tersebut.

“Gue sekarang mulai memberanikan memanggil tante Mulan, Mami. Tapi belum tau ya panggilannya yang cocok,” tutur Dul Jaelani dalam YouTube Maia Al El Dul TV dilansir IntipSeleb pada Rabu, 1 Desember 2021.

Topik Terkait