X

IntipSeleb – Menjadi salah satu selebriti Indonesia yang dikagumi banyak kaum hawa, Hamish Daud resmi mempersunting Raisa pada 3 September 2017 lalu. Pria campuran Indonesia-Australia ini terlahir dari keluarga sederhana, dan banyak menghabiskan masa kecilnya di Bali dan Sumba.

Saat ini, Hamish Daud sukses bergelut di dunia hiburan dan bidang lainnya. Lantas, dari mana saja sumber kekayaan Hamish Daud? Intip yuk melalui artikel di bawah ini.

Pemandu Acara 

img_title
Foto : hamishdw/instagram

Nama Hamish Daud mulai populer saat tampil sebagai pembawa acara di program My Trip My Adventure di tahun 2013. Kecintaannya kepada alam menurun dari sang ayah David Wyllie, yang kerap membawanya berkeliling menikmati keindahan nusantara.

Hamish Daud ternyata pernah tinggal di hutan bersama sang ayah selama dua tahun, untuk bertahan hidup. Selain itu, ia juga sempat sekolah di usia 10 tahun karena kesulitan biaya. 

Selain itu di tahun 2016, Hamish Daud juga dipercayai untuk memandu acara The Muslim Traveller. Ia juga menjadi pembawa acara untuk program Indonesian Authentic Places dari 2017 hingga 2019.

Aktor

img_title
Foto : hamishdw/instagram

Hamish Daud juga sukses terjun ke bidang peran, dengan membintangi judul-judul film dari berbagai genre diantaranya Restoverso (2013), Supernova: Kesatria, Puteri & Bintang Jatuh (2014), Love You... Love You Not (2015), I Am Hope (2016), Critical Eleven (2017), Trinity, The Nekad Traveler (2017) serta Trinity Traveler (2019).

Arsitek

img_title
Foto : hamishdw/instagram

Selain dikenal sebagai selebiti, Hamish Daud juga merupakan seorang arsitek, dan mendirikan perusahaan konstruksi dan jasa interior bernama Saka Design Grup sejak tahun 2009.

Hamish Daud menjalani perusahaan tersebut bersama teman-temannya, dan telah mengerjakan berbagai proyek besar seperti villa, hotel, apartemen, rumah sakit, dan lainnya.

Bidang Kuliner

img_title
Foto : hamishdw/instagram

Sukses di bidang konstruksi dan dunia hiburan, Hamish Daud melebarkan sayapnya dengan terjun ke bisnis kuliner. Ayah satu anak ini menjadi salah satu pemilik restoran Up In Smoke yang tertelak di Kuningan, Jakarta Selatan.

Restoran yang dijalankan Hamish Daud bersama teman-temannya itu menyajikan berbagai jenis steak, dan juga cocktail. (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga