img_title
Foto : Hamishdw/instagram

IntipSeleb – Menjadi salah satu selebriti Indonesia yang dikagumi banyak kaum hawa, Hamish Daud resmi mempersunting Raisa pada 3 September 2017 lalu. Pria campuran Indonesia-Australia ini terlahir dari keluarga sederhana, dan banyak menghabiskan masa kecilnya di Bali dan Sumba.

Saat ini, Hamish Daud sukses bergelut di dunia hiburan dan bidang lainnya. Lantas, dari mana saja sumber kekayaan Hamish Daud? Intip yuk melalui artikel di bawah ini.

Pemandu Acara 

hamishdw/instagram
Foto : hamishdw/instagram

Nama Hamish Daud mulai populer saat tampil sebagai pembawa acara di program My Trip My Adventure di tahun 2013. Kecintaannya kepada alam menurun dari sang ayah David Wyllie, yang kerap membawanya berkeliling menikmati keindahan nusantara.

Hamish Daud ternyata pernah tinggal di hutan bersama sang ayah selama dua tahun, untuk bertahan hidup. Selain itu, ia juga sempat sekolah di usia 10 tahun karena kesulitan biaya. 

Selain itu di tahun 2016, Hamish Daud juga dipercayai untuk memandu acara The Muslim Traveller. Ia juga menjadi pembawa acara untuk program Indonesian Authentic Places dari 2017 hingga 2019.

Topik Terkait