img_title
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

IntipSeleb – Galang donasi untuk rumah impian Gala Sky yang dilakukan oleh sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, tembus mencapai Rp1,4 miliar. Aksi ini dilakukan untuk mewujudkan mimpi Vanessa yang ingin belikan Gala rumah untuk masa depannya.

Selain polemik perseteruan yang terjadi antara ayah Vanessa Angel Dody Sudrajat dan H. Faisal, sahabat Vanessa Angel bersikeras untuk mengumpulkan dana pembangunan rumah Gala. Perebutan hak waris yang semakin memanas di kedua belah pihak keluarga, membuat warganet turut prihatin dan menaruh simpati besar terhadapa Gala Sky. Seperti apa potret donasi sebanyak Rp1,4 miliar yang terkumpul untuk rumah masa depan Gala, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Tembus Hingga Rp 1,4 Miliar, Donasi Rumah Impian Gala Sky Terwujud dan Banjir Pujian

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Marissya Icha sahabat dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membentuk aksi galang donasi untuk rumah Gala, guna mewujudkan keinginan dan harapan terakhir Vanessa sebelum meninggal dunia. Dibuka selama 4 hari, donasi rumah untuk Gala Sky tersebut tembus diangka Rp1,4 miliar.

Sebelumnya, sempat viral di hari pertama pembukaan donasi mencapai angka Rp800 juta. Marissya Icha mengaku tulus dan sukarela membuat aksi donasi rumah Gala Sky tersebut. Ia hanya ingin membahagiakan dan mewujudkan impian sahabatnya semasa hidupnya.

Saat mengetahui terkumpul hingga Rp1,4 miliar di hari keempat, Marissya Icha juga tak menyangka jika banyak warganet di luar sana turut berpartisipasi dan ikut andil dalam mewujudkan pembelian rumah Gala. Saat di posting ulang oleh akun gosip @insta_julid, warganet kagum dan mengapresiasi segala niat baik yang dilakukan oleh para sahabat Vaness Angel untuk masa depan Gala Sky.

Topik Terkait