img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Doddy Sudrajat ayah dari mendiang Vanessa Angel kini tengah menjadi bulan-bulanan publik. Usai terciduk tertawa dihadapan peti jenazah Vanessa Angel, nama Doddy Sudrajat kini menjadi incaran semua warganet.

Doddy dituding aji mumpung dengan memanfaatkan momen dan juga mendorong adik Vanessa Angel untuk tampil ke publik dan berharap dapat mengikuti jejak Vanessa di industri hiburan Tanah Air. Seperti apa klarifikasi Doddy Sudrajat usai dirinya terciduk tertawa dihadapan peti Vanessa Angel, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Klarifikasi Doddy Sudrajat Usai Terciduk Ketawa Dihadapan Peti Vanessa Angel

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Ayah dari mendiang Vanessa Angel yang tak henti-henti menarik perhatian publik. Doddy Sudrajat baru-baru ini membuat publik gempar karena ulahnya yang meributkan soal hak warisan Vanessa Angel dan Bibi yang harus dipisah.

Dianggap sebagai orang tua yang lalai sejak Vanessa kecil, Doddy Sudarajat dituding aji mumpung dengan memanfaatkan momen yang melibatkan nama Vanessa untuk mendapatkan panggung bagi dirinya dan anaknya Mayang.

Saat video tertawa dihadapan peti jenazah Vanessa viral, Doddy Sudrajat mencoba untuk klarifikasi kepada warganet jika hal tersebut bukanlah karena dirinya bahagia, namun Doddy sedang dihibur oleh keluarga agar tak berlarut dalam kesedihan.

Topik Terkait