img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa artis Indonesia blak-blakan menceritakan soal perjalanan spiritual mereka. Dalam menjalani perjalanan spiritual, sederet selebritis Tanah Air memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen.

Bahkan, beberapa di antara mereka mengaku bertemu dengan Tuhan Yesus melalui mimpi. Hal ini membuat mereka sangat yakin untuk menganut agama Kristen. Lantas, siapa sajakah artis yang bertemu dengan Yesus lewat mimpi? Yuk kita ulik satu per satu.

Ovi Sovianti

Instagram/ovyratuserigala
Foto : Instagram/ovyratuserigala

Pedangdut Ovi Sovianti buka-bukaan mengaku telah bertemu dengan Yesus sebanyak 3 kali melalui mimpi. Uniknya, Ovi merasa dirinya mendatangi mimpi tersebut dan merasakan suka cita saat bertemu dengan Yesus. Terus-terusan bermimpi, Ovi akhirnya memberanikan diri berbicara soal niat pindah agama kepada suaminya, Franky.

“Ovi kan sebelumnya cuman berdoa minta jalan kebenaran saja sebelum tidur. Setelah berdoa malah Tuhan Yesus datang dalam mimpi, mimpi yang pertama itu, Ovi ada di dasar laut yang paling dalam terus airnya keruh banget, Ovi diangkat, ditaruh di satu rumah pinggir laut di situ banyak orang yang marah sama Ovi,” tutur Ovi Sovianti di YouTube Hidup Untuk Bersaksi.

“Yang paling luar biasa di mimpi yang ketiga, itu Ovi sampai netesin air mata. Ovi ngerasain kok gue itu lebih cinta sama Tuhan Yesus daripada suami sendiri, gue enggak takut kehilangan suami. Sampai Franky sampai bangunin Ovi,” lanjutnya.

Topik Terkait