img_title
Foto : YouTube VDVC Seleb

IntipSeleb – Artis Vinessa Inez akhirnya blak-blakan membahas mengenai perselingkuhan yang mewarnai perceraiannya dengan sang suami, Ryan Deye. Bukan sekali, Ryan menjalani hubungan terlarang dengan seorang wanita selama berkali-kali di belakang Vinessa.

Bahkan Vinessa memergoki sang suami selingkuh dengan wanita lain saat sedang mengantarkan anak ke sekolah. Bagaimana kelanjutannya? Scroll terus ya!

Tingkah Suami Berubah Drastis dan Selingkuh

YouTube VDVC Seleb
Foto : YouTube VDVC Seleb

Saat berusia 20 tahun, Vinessa Inez menikah dengan Ryan Deye. Awalnya rumah tangga mereka baik-baik saja sampai pada akhirnya sikap Ryan berubah drastis. Vinessa mulai dilarang syuting sana-sini tanpa alasan yang jelas.

“Kenyataannya awalnya emang iya, aku tanyain kalau ada tawaran kayak yang diam-diam aja mukanya nggak enak gitu, oh ini gak suka nih kayaknya. Makin sering larang-larangan,” kata Vinessa melalui kanal YouTube VDVC Seleb dalam acara Di Sudut Ruang yang dipandu oleh Nova Eliza.

Pernikahan yang dibina sejak bulan Maret 2017 itu berakhir kandas pada bulan April 2019. Perceraian mereka diwarnai perselingkuhan antara sang suami dengan rekan kerjanya.

Topik Terkait