img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @vanessaangelofficial

IntipSeleb – Nikita Mirzani yang mulai geram dengan segala tingkah Doddy Sudrajat yang belakangan ini mulai meresahkan publik. Nikita Mirzani yang terkenal dengan aktris penuh sensasi, tiba-tiba membongkar aib Doddy yang bikin warganet terkejut.

Mantan istri dari Dipo Latief ini mengaku kesal dan geram dengan segala drama dan perseteruan yang terjadi usai meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Wanita yang kerpa disapa Nyai ini, mencoba untuk mencari tahu segala seluki beluk soal sosok Doddy Sudrajat dan membongkar aib yang selama ini tak diketahui oleh publik. Penasaran seperti apa aksi Nikita Mirzani bongkar aib Doddy Sudrajat, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sebut Dooy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Nikita Mirzani Banjir Dukungan Warganet

Instagram/rumpii_asiik
Foto : Instagram/rumpii_asiik

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 tersebut kembali membuat pernyataan menohok dalam postingan stories Instagram pribadinya. Nikita Mirzani yang mulai geram dengan pemberitaan media terkait drama Doddy Sudrajat sekeluarga yang memperebutkan hak waris Gala Sky anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Nikita Mirzani yang berusaha mencari tahu soal asal usul Doddy Sudrajat, tiba-tiba saja membuat publik terkejut dengan aksinya yang membongkar aib Doddy dan menyebutnya hanyalah ayah tiri Vanessa Angel.

Bintang film Taman Lawang ini, mengaku jika apa yang diperbuat Doddy Sudrajat dan keluarganya belakang ini begitu meresahkan publik, dan sangat tidak etis untuk diberi panggung. Nikita yang diberi tahu oleh teman semasa kecil Vanessa Angel langsung membuka kebenaran tentang status Doddy yang dituding ayah tiri Vanessa.

Topik Terkait