img_title
Foto : YouTube/langit entertainment

IntipSeleb – Aktris Nikita Mirzani mulai geram dan murka melihat aksi Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa Angel. Nikita yang membongkar aib Doddy dan menyebutkan Doddy bukan ayah kandung Vanessa, menuai banyak dukungan warganet.

Wanita yang kerap disapa Nyai tersebut, mulai buka suara dan kembali membuat kontroversi di muka publik. Nikita Mirzani yang mengusut tuntas soal masa lalu Doddy Sudrajat, kian membongkar semua aib yang selama ini tak diketahui oleh publik. Penasaran seperti apa celotehan seorang Nikita Mirzani yang membongkar aib Doddy Sudrajat, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Takut Temui Nikita Mirzani, Doddy Sudrajat Minta Bayaran Rp 30 Juta Saat Diundang ke YouTube 

YouTube/langit entertainment
Foto : YouTube/langit entertainment

Perseteruan panas yang terjadi seluruh media antara Doddy Sudrajat dan H. Faisal terkait hak waris dari Gala Sky anak dari mendiang Vanessa Angel. Nikita Mirzani yang turut buka suara, sempat membongkar aib keluarga dan menyebut Doddy hanyalah ayah tiri dari Vanessa Angel.

Dianggap sebagai aji mumpung dan memanfaatkan momen, Doddy Sudrajat meminta bayaran sebesar Rp 30 Juta saat diundang ke salah satu podcast YouTube Tanah Air. Dianggap takut untuk bertemu dengan Nikita Mirzani, Doddy Sudrajat dibabat habis oleh Nikita lewat Instagram Pribadinya.

Nikita Mirzani yang membahas tuntas soal Doddy Sudrajat di podcast Celoteh Nyai milik Langit Entertainment, menyebutkan jika ayah tiri Vanessa Angel ini terlalu banyak bohong dan menjual nama keluarga untuk kepentingan pribadi.

Topik Terkait